26Mar
2018

PERSIAPAN DISDUKCAPILDALDUKKB PROV. RIAU MENGAHADAPI TAHUN ANGGARAN 2018

Untuk menghadapi tahun anggaran 2018, Dinas Dukcapil Dalduk dan KB melakukan rapat koordinasi bersama Satuan Kerja nya, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas H. Andra Sjafril, SKM, M.Kes, didampingi oleh Sekretaris Nuraini, SH, MM , Kasubag Perencanaan Program Kepegawaian Umum Sri Mulyati Indrawani, SPI, M.Si, dan Kasubag Keuangan Perlengkapan Pengelola Barang Milik Daerah Syamsanis. Di dalam rapat, setiap bidang menjelaskan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2018 ini, seperti jadwal kegiatan, rincian DPA, indikator kegiatan, maksud dan tujuan dari kegiatan.

Rapat dilaksanakan selama 2 hari, yang setiap harinya diikuti oleh 2 bidang. Rapat pertama pada hari Jumat 2 Maret 2018, di mulai dari Bidang Fasilitasi Pendaftaran Penduduk & Pencatatan Sipil, oleh kepala bidang Dra. Dwi Setiawati. Dan dilanjutkan Bidang Keluarga Sejahtera, oleh kepala bidang Efnida, SE.

Rapat hari kedua dilaksanakan pada hari Senin 5 maret 2018, dimulai dengan presentasi dari Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, yang dibawakan oleh kepala bidang Ir. Neng Darmalini, M.Si. diteruskan Bidang Piak dan Pemanfaatan Data, bersama kepala bidang Multi Handaiani Tintin. Tujuan dilaksanakan rapat ini untuk menyusun strategi dalam mencegah kesalahan dan kemungkinan untuk tidak dapat dikerjakan, sehingga realisasi fisik dan keuangan akan lebih optimal. kekurangan pada tahun sebelumnya sehingga tahun ini akan menjadi lebih baik lagi.

  • Senin, 26 Mar 2018 | 17:43
  • 320x dilihat
  • Umum