5Okt
2018

PERSIAPAN PROGRAM #GISA TAHAP SELANJUTNYA

Bagi masyarakat yang ikut dalam pelayanan #GISA di Hotel Furaya tanggal 14-15 Mei 2018 yang belum menerima KTP-EL, permohonan maaf dari kami terhadap ketidaknyamanan ini. Untuk diketahui, pencetakan KTP-EL pelayanan #GISA dilakukan oleh Dinas Dukcapil Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Sebelum pengambilan KTP-EL program #GISA TAHAP selanjutnya dilaksanakan, kami informasikan kepada masyarakat untuk mempersiapkan syarat-syarat pengambilan KTP-EL berupa : Fotocopy Kartu Keluarga, bukti stempel mengikuti program GISA, dan SUKET / Surat Keterangan Hilang dari Kepolisian / KTP Lama Atau KTP Rusak.

Seperti tahap-tahap sebelumnya, jadual pengambilan akan diinformasikan melalui website kami yaitu http://disdukcapildaldukkb.riau.go.id/post. Bagi nama-nama yang KTP-ELnya dinyatakan telah tercetak diharapkan untuk segera mengambil di Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Riau di jln.Pepaya no.63


UNTUK MELIHAT DAFTAR NAMA-NAMA KTP-EL YANG AKAN DICETAK PADA PROGRAM #GISA TAHAP selanjutnya.

KLIK DISINI

 

UNTUK MELIHAT DAFTAR NAMA-NAMA KTP-EL YANG TIDAK BISA DICETAK

KLIK “DISINI"

*bagi nama-nama yang tertera di daftar KTP-EL tidak bisa dicetak. Silahkan mendatangi Dinas Dukcapil Kabupaten/Kota Setempat untuk menyelesaikan permasalahan.




  • Jumat, 5 Okt 2018 | 15:08
  • 8860x dilihat
  • Sosial