5Okt
2018

HALO DUKCAPIL

Sahabat Disdukcapil, apabila mengalami permasalahan penggunaan data kependudukan misalnya tidak bisa cetak KTP-EL pada pelayanan #GISA Hotel Furaya dan atau :

1. tidak bisa mendaftar BPJS

2. tidak bisa mendaftar rekening Bank

3. tidak bisa mendaftar SIM

4. tidak bisa mendaftar kartu seluler pra bayar

5. tidak bisa mendaftar PNS

6. dll

dengan pesan bahwa NIK / no KK / nama penduduk tidak dikenali sementara data sudah sesuai dengan KTP-el dan KK maka lakukan laporan melalui SMS/WA dengan format:

 

# Nama_Lengkap

# Nomor_Induk_Kependudukan (NIK) 16 digit

# Nomor_Kartu_Keluarga (KK) 16 digit

# Nomor_Telp

# Permasalahan

CONTOH:

 

# AISAH

# 73130251xxxxxxxx

# 73130229xxxxxxxx

# 081545511xxx

# Sudah memiliki KTPel tetapi tidak bisa mendaftar BPJS Kesehatan. Yang bersangkutan sedang dirawat di RS

 

Kirim ke:

 

Halo Dukcapil

Hotline : 1500537

WA : 08118005373

SMS : 08118005373

Email : callcenter.dukcapil@gmail.com


  • Jumat, 5 Okt 2018 | 15:20
  • 16886x dilihat
  • Umum